Skip to main content

Lovely Sound


Duhai Sang Penggugah Jiwa, tolonglah pemuda dari panasnya api neraka

Sang Pemberi Syafaat di setiap nyawa, naungi kami dengan kemulyaanmu

Tiada yang menolongku di hari kiamat selain Engkau, Duhai Nabi yang berkawan dengan mendung,

Aku berharap keselamatan yang tiada lain darimu, dengan pangkat sahabat yang bergelar ahli taqwa…


Nb. Dari sekian banyak lagu sholawat, ini yang sedang paling banyak saya dengarkan. Selain karena liriknya yang bagus, suaranya juga masuk ke hati. Siapa yang bernyanyi dari hati, pasti akan sampai juga ke hati. Check this out!



Comments

Most read

Di Balik Bait yang Menyentuh Hati 2

Kali ini tentang cinta. Cerdasnya itu orang yang bisa menghubung-hubungkan bait-bait alfiyah dengan cinta. Mewakili kegamanganku pula isinya. Wes jannn... santri Sarang!!! Ini saya beri sedikit tambahan kata-kata dari saya. Meskipun begitu, ide pokoknya tetap dari teman saya itu. Sayangnya, sepertinya ada yang terdistorsi karena keteledoran saya. Mau nyari lagi ketemunya lama... Ah, ya udah ini dulu ya ^_^ "Faqod yakunaani munakkaroini, kama yakunaani mu'arrofaini” "Alfiyah Ibnu Malik bab Atof bait 537" Terkadang pasangan suami istri itu ditemukan secara kebetulan sama tidak mengenalnya, dan terkadang keduanya sudah mengenal sejak kecil. Menikah adalah saat dimana ketidaksempurnaan bukan masalah yang dipermasalahkan Saat dimana ketulusan diikatkan sebagai senyum kasih Saat dimana kesendirian dicampakkan sebagai kebersamaan Saat dimana kesetiaan harga mati yang tak bisa dilelang Gadis perawan bagaikan penghalang dan satir bagi laki-laki yang